Sabtu, 07 Mei 2011

Kode Rahasia Winamp (Menjadi Berkedip)


Hampir semua pengguna komputer tau winamp, program pemutar musik ini wajib dimiliki karena mudah cara penggunaannya... Kali ini saya tidak akan membahas tentang winamp karena semua orang pasti sudah banyak yang tahu tentang winamp, Sekarang Saya Akan membahas tentang kode rahasia winamp, gak terlalu penting sih cuman buat iseng aja... hhe

1. Buka WINAMP
2. Putar Lagu Apa Saja yang ingin dimainkan
3. Klik tulisan WINAMP di bagian atas player
4. Ketik NUL
5. Pencet tombol Esc
6. Ketik L
7. Pencet tombol Esc
8. Ketik SOFT
9. WINAMP Anda akan berkedip-kedip transparan seiring dengan dentuman musik

5 komentar:

aritherev mengatakan...

kko bisa tau seh ? :D
hebathebatr :D
ak coba deh :D
makasii infonya, bro :p

Lanxz mengatakan...

Cara balik lagi ke asal nya gimana gan ???

dani's gank mengatakan...

GIMANA CARANYA ?

dani's gank mengatakan...

wkwkwkwk mantap

Wyne MauLana mengatakan...

GIMANA CARANYA???
masih bingung, gak bisa soalx di winampq

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons