Jumat, 26 Agustus 2011

Download Resident Evil 4 Full Version [Mediafire] PC Games

Download Games Resident Evil 4 : Biohazard Full | MF Link | Action Horror | 3,5 GB
As U.S. agent Leon Kennedy looks into the abduction of the President's daughter, his investigation leads to a mysterious location in Europe. Encountering unimaginable horrors, he must find out what is behind the terror.

Features:
Experience the thrill-a-minute Resident Evil 4! Now the smash hit, award-winning game delivers exciting new gameplay and bonus features:
NEW chapters - play as Ada Wong in "Separate Ways," 5 terrifying, adrenaline-pumping missions that reveal additional horrific surprise
NEW weapons, including the P.R.L.412 laser cannon and the Gunpowder Bowgun
NEW unlockable costumes for Leon and Ashley
Unsurpassed visuals with breathtaking 3D graphics and effects.
Fast-paced, edge-of-your-seat action.
New gameplay mechanics -- behind-the-back camera perspective & hit zone aiming system.






System Requirements
  • Supported OS: Windows 2000/XP 
  • Processor: 1.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon (2.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon recommended)
  • RAM: 256 MB (512 MB recommended)
  • Video Card: 128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (256 MB recommended for High Graphics Detail support) 
  • Sound Card: DirectX 9.0c compliant (or better)
  • DirectX Version: DirectX 9.0c or higher (included on disc)
  • DVD-ROM: 4x or faster DVD-ROM
  • Hard Drive Space: 7 GB 
  • Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, Windows-compatible gamepad (4-axis dual analog sticks with 12 or more buttons required)
  •  
Update link IDWS JULI 2012


==> Click Download ==► Wait 5s ==► Click Skip AD <==

73 komentar:

Anonim mengatakan...

gan ni gamenya full dan work?
kalau full saya tarik ni gamenya gan,,
thanks.

romdhoni en ha mengatakan...

-____________-'
lama-lama donlod isinya bukan game ternyata film RE4 yang Afterlife...
hazzz.....

mathin____66 mengatakan...

I'm Sory Gan, Udah Diganti Link Nya

Anonim mengatakan...

Boss ane udah download
part 12,14 ama 22 nya corrupt atau emang ane yg lagi download corrupt???

terus kok isi file nya cuma RE4 aja?
instalnya gmana nanti kalo filenya udah bener?

Anonim mengatakan...

part yang 12, 15, 22, dan 32 error
gman nih gag bisa di extract...

tolooong ya gan

aku si sevenfoldism mengatakan...

problem :
file rar part 12, 15, 22, 23 corrupt

question is :
gimana neh solusinya???

tolong ya bro???

aku si sevenfoldism mengatakan...

sori, trakhir yg corupt bukan part 23 tp part 32

Anonim mengatakan...

betul boss file part 12 15 22 32 corupt tidakbisa di extract lagi coba dwnld yg ripnya mudah2an sukses Tank'S Boss

Denih Handayani mengatakan...

wah dah nyesel deh download lama-lama ternyata part 12,15,22 dan 32 nya corupt

CumiBintang mengatakan...

pake software repair yang corup aja, ane jg tiap download file yg corup suka pake itu jd bisa deh

Anonim mengatakan...

Gan softwarenya klo emang bner bisa apaan...Gw pake rar repair tool tetep g bisa....

JahQdjouJou mengatakan...

ada garansi gak nih kalo ane donlot terus filenya korup ?
hahaha

JahQdjouJou mengatakan...

walah gan part 12,15 dan 22 corupt.
mohon pencerahannya gan :)

Anonim mengatakan...

upload ulang dong 12,15,22,32.please?

Thimmy mengatakan...

d perbaharui donk yg korup.

Anonim mengatakan...

di repair ajja

Thimmy mengatakan...

G BS MAS BRO . .

Anonim mengatakan...

udah download lama lagi...... malah corrupt!

Bony mengatakan...

The game is not install how to install them

JahQdjouJou mengatakan...

please upload ulang part yang corupt (12,15,22,32)
makasi :)

Anonim mengatakan...

korup ni uda download lama2 malah kaga bisa

Densign mengatakan...

bikin yg versi RIP aja Gan jdi gag ada yg kecewa

Anonim mengatakan...

apa bener ini film gan..............

By amesz clalu di catatan mathin

phele mengatakan...

some file are corrupt when you uploading correct files?

wew mengatakan...

ini sebenarnya bisa di pake gak???
ntar rugi waktu dan tenaga neh...

switching 1 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
switching 1 mengatakan...

masih korup ga nih gan ? ane mau donlod nih ,, thx before

Anonim mengatakan...

ampun alah.. lama2 download ko korupt??
kagak bisa di ekstrak...
cape dewh...

fromanime mengatakan...

semoga aja download nba ga korup ga baca dulu saya gan

amesz mengatakan...

Azzzzz......... Game gak work lagi......
emang sih di dalemnya ada file gamenya,..,,.,., tapiiiiiiii.... gak bisa di instal aaaaaaaaaaa

amesz mengatakan...

Kalo korup pakek 7z all..............
ntar bisa di extract kok

Anonim mengatakan...

plisss siapa aja tolong jawab ni game korup gk? aku mau download nih

gani mengatakan...

gan, ane minta game pc golf nya donk, klo bisa yg rip bukan mini game. thanks

Gamecompressed mengatakan...

Wow resident Evil 4. I ll download it

Anonim mengatakan...

crc failed, file korup

Anonim mengatakan...

download dsni gan..
file nya jg gk gede.
work 1000% http://gratisdownloadgame.blogspot.com/2011/11/free-download-game-resident-evil-4.html

arthurpunyablog mengatakan...

file 12-15-18-22-32 corrupt< yang punya blog mana nih --"

╦►☼♫♫☼◄╦ mengatakan...

Gan koq gx bisa di sedot sih...

╦►☼♫♫☼◄╦ mengatakan...

gan susah betul sedot file nya...

Anonim mengatakan...

saya udah pke 7zip tpi file nya masih corupt terutama yang part 32 tolong di perbaiki
i love this blog

ipinx teax mengatakan...

ane lagi sedot nih gan....
bela2in beli modem baru...
Klo sampe gagal....
hmmmmm......
kecewa berat ane....

apa saja boleh mengatakan...

gan mathin tolong dong diperbaiki filenya. plizzzz...........

Ulung Asba mengatakan...

corupt 12, 15, 22 dan 32

ulang lagi dong uploadnya

Dhana mengatakan...

Nie bisa nggak buat, intel pentium 2,00 ghz, ram 2 gb, 64 video memory.

rudi mengatakan...

ampun, abis quota, game corrupt. ni blog ganti aja ke catatanasem.blogsuch.com

Anonim mengatakan...

teu baleg ah si mathin loba nu protes teu denge, torek si eta mah, ieu menang ngadonlod ti File X2 Fire soalna sarua pisan, cuman ngaran file na diganti, soalna nu itu g sarua error. nu baleg euy aing cape2 donlod kieu wae kaduhung aing mah ....sory aing nasteung kan cek maneh ges dibenerken tapi mana... balakutak

Anonim mengatakan...

corrupt........cupu lo......makanya sbelom upload cek dlo..

Anonim mengatakan...

corrupt. habis di waktu, cacad daaaaaaaaahh. mana nih yg punya blog

Anonim mengatakan...

pusing deh bela2 in donload hasilnya ontohod, oon !

Anonim mengatakan...

Bagi agan2 yg berhasil memperbaiki file yg corrupt bagi ilmunya dong....

Anonim mengatakan...

ini Bisa Work Gakk Udah Gue download sampe part 20 bisa gakk nii kalo gakk bisa gue berhenti niihh capek gue nunggu !!

ebook-gratis-juga mengatakan...

part 12, 15, 22, 32 masih KOORRRRUUUUPPPPTTT...

Ignviads mengatakan...

Resident evil 4 pc ngk bgus grapichnya dan ujung ujungnya minta ram. mendigin mke iso gampang ngk ribet ngk minta ram cma bth vga tpi semua orng tau vga kan ........ yang buat meringankan komputer anda dalam progams apapun bgi yang mau link iso game wii,Gamecube,ps2,ps3HD,xbox360....... contact aja fb saya ini emailnya darksidechronicles25@ymail.com

dan maksud ane kemari buat ngasih tau resident evil 4 HD ps3 Ame Resident evil 4 Wii Edition The Best deh atau mau tau sejarah resident evil ..ya di reZERO atau reArchives Remake
hahahahahaha maaf agak panjang yang punya blog

Anonim mengatakan...

di sini bro Resident 4 work ane mainin

http://koskomputer.blogspot.com

Regards

Anonim mengatakan...

coba ekstrak pake 7zip agan2

kelvin mengatakan...

gan,,,, part 12,15,22 msh koruptttt tolong di perbaiki

Anonim mengatakan...

gan bentuk nya file ga bsa di instal ,............ gimana instalnya

Riad Supernatural mengatakan...

WOW GAME INI WORKED! CUCIAN DEH LO YANG GAK BENER. :-P
hatur nuhun Mathin, emak maneh pasti bangga. hahaha

Anonim mengatakan...

Gan, ane minta resepnya donk...
gimana cara sukses pemasangan gamenya ^_^

Anonim mengatakan...

gan, kok gk bisa di download ??

Anonim mengatakan...

aduh.. ane kecewa...

Anonim mengatakan...

ane saranin pikir2 klo mo download, file 12,15,22 ama 32 corrupt
tunggu kabar perbaikan aja dari yang punya blog,
baru kita download rame2 lagi...

LMFAO mengatakan...

salam..file 12, 15, 22 dan 32 corrupt..
harap di replace..

DOWNLOAD PC GAME GRATIS mengatakan...

Oalah ternyata corrupt, coba aja RE4 disini

LMFAO mengatakan...

@DOWNLOAD PC GAME GRATISreplace pls..udh di dl suma file itu..

Immanuel mengatakan...

gan ini yg bermasalah tu part 32 nya pas ak mau repair ternyata ada passwordnya... passnya ap ? ntar ak ksh th caranya.. suer

LMFAO mengatakan...

@Immanuelhow do repair it? 12 15 22 32 corrupt meh..

Immanuel mengatakan...

repair pake rar reapair tool.. tapi kl udh di repair part 32 pasti ditanyain passwordnya ap...

DOWNLOAD PC GAME GRATIS mengatakan...

Didl apanya gan???

Anonim mengatakan...

gan,
nih game bisa gag?

Anonim mengatakan...

kalo game ini udah Fix tolong beritau ya gan,

Immanuel mengatakan...

siap gan... ni ane lg cari" kata kuncinya

FajarGamers mengatakan...

@all: Resident Evil 4 Full Version Update link Juli 2012, Please Try

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons