Sabtu, 09 Juli 2011

Download Hospital Tycon RIP (Mediafire) 200 MB

Free Download PC Game Hospital Tycon RIP Version | MF Link | Strategy  Simulasi | 200 MB
Bermain sebagai dokter dan perawat, menyembuhkan orang sakit, mempekerjakan dan memecat staf, upgrade fasilitas, dan menjadi bagian integral dari medis berbasis fantastis opera sabun dengan Tycoon Rumah Sakit Codemasters '.

Mengembangkan drama rumah sakit Anda sendiri dan memanipulasi hasil untuk keuntungan terbaik Anda! Dalam memimpin sebuah rumah sakit berkembang pesat, pekerjaan Anda adalah untuk menyembuhkan pasien dengan tentara Anda dari dokter dan perawat, sementara berhasil mengelola fasilitas dan mengurus kebutuhan semua orang.

Jalankan rumah sakit dan Anda mempengaruhi hasil dalam game ini, lucu sangat mudah diakses dan melibatkan hubungan yang menampilkan karakter, staf manajemen, penyakit dan obat lucu dan banyak lagi. Menampilkan gameplay yang sebagai kepribadian yang Anda inginkan, Rumah Sakit Tycoon telah terlibat lokasi, misi dan kelimpahan karakter!

Tycoon rumah sakit mudah untuk memulai, mungkin untuk meletakkan. Ini saatnya untuk memulai operasi!

Review in English : 

Play doctors and nurses, cure the sick, hire and fire the staff, upgrade the facilities, and be an integral part of a fantastic medical-based soap opera with Codemasters’ Hospital Tycoon.

Develop your own hospital drama and manipulate the results to your best advantage! In charge of a rapidly expanding hospital, your job is to cure the patients with your army of doctors and nurses while successfully managing the facilities and taking care of everyone's needs.

Run the hospital and you influence the outcome in this funny, highly accessible and involving game featuring character relationships, staff management, hilarious diseases and cures and more. Featuring gameplay that's as personable as you want it, Hospital Tycoon has engaging locations, missions and characters galore!

Hospital Tycoon is easy to start, impossible to put down. It's time to start operating!


Screenshoots :



System Requirements :
  • Pentium 4 2.8 GHz, 
  • 1 GB RAM, 
  • graphic card 128MB (GeForce 6600 or better), 
  • 1.5 GB HDD, 
  • Windows XP/Vista.
Download Link (Mediafire) 200 MB
Cara Install : Ekstrak dan mainkan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons