Rabu, 06 Juli 2011

Download The House Of The Dead 3 Compressed (Mediafire) Full Version

Download Game THOTD 3 | MF | PC | ENG | 332 MB


Mungkin Sudah Banyak yang tau tentang game ini, game ber-genre Horror ini memang banyak diminati sekitr beberapa tahun lalu (Waktu gw masih SD, hehe).... Buat yang ingin Bermain tembak menembak melawan Zombie yang ada di Rumah Hantu, Wajib Download Game ini, meskipun sudah jadul tapi tetep seru untuk dimainkan, dan juga game ini sangat menegangkan... Berminat??? Ayo Download Game The House Of The Dead III Gratis Disini!!!

Screenshoots :




Minimum Requirements :
  • Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7 
  • CPU: Intel Pentium III 733 MHz or equivalent AMD Processor 
  • Memory: 15 MB RAM (256 MB recomended) 
  • Hard Disc Space: 500 MB 
Download Link (Mediafire)


Cara Installasi : 

Instalasi:
1.join file with hjsplit
2.extract filenya
3.klik the house of the dead reg.reg
4.klik launcher(play.exe) terus buka folder exe klik hod3pc.exe untuk bermain



Cara Join Dengan HJ-SPLIT Klik Disini


Keywords : Download Game Zombie, Game Mirip VCOP, Download Game THOTD RIP, The House Of The Dead 3, Game Zombie tahun 2003, game untuk komputer spek rendah, Mediafire Link Download, Game RIP

7 komentar:

by ilham fidaus mengatakan...

cara habis join gimana gan!!! ini joined file nya trus diapain?

by ilham fidaus mengatakan...

allahuakbar. ini saya dah join part 1 kok masih ga bisa. bantu dong gan malah yang ke join cuma part 1 padahal part 2 sampe 4 ada.

Anonim mengatakan...

link part 4'a kok ga bsa v_v

Anonim mengatakan...

part 2 brow gak bisa

Anonim mengatakan...

Maininya gmana gan???
ko gg bsa??

Anonim mengatakan...

english please. i download successfully but i cant use the game in the rar that i just joined it keeps on not responding even if i follow ur instruction

allan mengatakan...

english please. i downloaded successfully but i cannot use the game in the zip that i just joined it keeps on not responding even if i follow ur instruction

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons