Sabtu, 13 Agustus 2011

Download Black & White Rip Game [Mediafire] 158 MB

Black & White | PC Games |Genre : Simulation / Strategy | Size : 158 MB
Prinsip di balik nama game adalah konflik antara baik dan jahat. Aksi hampir setiap (atau kekurangan) akan dihitung terhadap citra pemain di mata rakyat. Dengan demikian, pemain dapat dilihat sebagai dewa hati wrenchingly baik atau satu benar-benar jahat. Tanah dan antarmuka akan bergeser sesuai dengan keselarasan pemain. Seorang dewa yang baik akan memiliki sebuah kuil marmer putih, tangan putih bersinar, dan sebuah desa yang damai penuh dengan cahaya. Sebaliknya, seorang dewa jahat akan memiliki hangus, tangan mencakar, sebuah candi hitam tumbuh paku merah berbisa, dan penduduk desa secara menyeluruh ketakutan.

Pemain yang baik mencoba untuk menang atas desa-desa melalui bantuan konstan. Taktik umum adalah untuk menyumbangkan makanan dan kayu, membangun gedung, melindungi desa dari dewa lainnya, mengirim misionaris, dan menggunakan Creature untuk menghibur penduduk desa. Namun, penduduk desa menjadi bosan dengan upaya yang sama untuk mengesankan mereka yang berulang. Dengan kata lain jika batu-batu terbang overhead menjadi terlalu sering, mereka akan kehilangan pengaruh mereka. Hal ini akan memaksa pemain untuk mencampur metode yang dia gunakan untuk mengkonversi sebuah desa. Satu dapat menggunakan keseimbangan yang baik dan jahat, mencoba untuk tetap di wilayah abu-abu. Permainan menyajikan berbagai cara untuk menyenangkan desa, bagaimanapun, bahwa pemain tidak pernah dipaksa untuk menggunakan kejahatan atau dipaksa untuk menggunakan baik.
Screenshoots :
 

  

 


System Requirement :
OS : Windows 2000/XP
CPU: Intel Pentium 4 1.6 GHz
RAM : 512 MB
HDD : 1.5 GB free disk space
Graphics : 64MB video card with 1.1 Pixel Shader support.
Sound Card : DirectX 9 Compatible
DirectX : Version 9.0c


Download Link MediaFire: 158MB
Download Part 1
Download Part 2
 
Password: raja

3 komentar:

reza rahmad mengatakan...

kok gambarnya gelap ketika saya install

muhammad zakaria mengatakan...

om cara menginstallnya gimana?

Ady mengatakan...

Ini pke setup.bat kan ya? Setelah install jalanin yang mana lagi ya biar bisa maen?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons