Jumat, 19 Agustus 2011

Download Conflict Desert Storm 2 : Back To Baghdad [Mediafire] 115 MB

High Compression Game Conflict Desert Storm 2 : Back To Baghdad | MF Link | Ge: Action / War | Size : 115 MB
Conflict Desert Storm II : Back To Baghdad adalah penerus baik waktunya dengan taktis asli skuad berbasis aksi permainan dari musim gugur lalu. Permainan ini awalnya dipanggil Konflik Desert Sabre, tetapi invasi kehidupan nyata dari Irak beberapa bulan lalu memberikan kesempatan emas untuk bekerja kata Baghdad menjadi judul dan memanfaatkan ketertarikan dunia dengan Operasi: Kebebasan Irak.

Namun game ini berlangsung selama Perang Teluk 1991 dan sekali lagi memiliki pemain yang beroperasi baik sebagai Pasukan Khusus AS atau SAS Inggris koperasi. Tidak ada Saddam Hussein baik dalam permainan Badai Gurun Konflik, tapi sekuel menawarkan beberapa perangkat tambahan teknis bergerak sedikit dan senjata baru dan bahkan lebih dari hardcore tempur taktis skuad yang membuat favorit asli bawah tanah. Tidak cukup apa yang salah dalam pertandingan pertama telah diperbaiki untuk membuat satu lompatan raksasa lebih dari pendahulunya tapi fans dari seri akan senang dengan misi baru dan beberapa fitur segar.
Screenshoots :
 

  

 
Hardware Requirements
  • Windows 98/2000/ME/XP
  • Pentium III 700MHz or faster
  • 64MB memory
  • 1GB hard drive space
  • 32MB 3D video accelerator
Download Link Mediafire : 115 MB


Password : cdblank12

7 komentar:

agy mengatakan...

wih kecil amet bang mathin ijin sedot :b:

Anonim mengatakan...

mas mau nanyak,,saya kan dh ngistal nih game ,,yang bru ja sya download ,saya dah ikutin cra nginstalnya sampai cra memakai crack nya sesuai petunjuk..tpi yang saya heran kenapa pas di buka file yang sudah di crak tadi gambar nya tidak muncul sama sekali.moho pencerahanya..

lier mengatakan...

gan mau tanya nie.. kan dah instal, crack na it copy kmna ?
saya dah copy k folder.. trus pas saya mw main kan ad bacaan bgini gan.. THIS APPLICATION HAS FAILED TO START BECAUSE D3D9.DDL WAS NOT FOUND. RE-INSTALLING THE APPLICATION MAY FIX THIS PROBLEM. << mksud na ap gan ? gk ngrti saya gan masi newbie ane.. tolong d bantu bang mathin.. plissss

Anonim mengatakan...

cara multyplayer gmna

azharazoy mengatakan...

Bang Admin Saya Mau tanya Itu Conflict Desert Strom 1 / 2 ?

saya Pernah Main Di Ps2

azharazoy mengatakan...

@Lier Untuk D3D9.dll nya Bisa Download Di Goole Dan Taruh Di System32


Sedikitnya Bisa Membantu

triyan Maulana mengatakan...

lw ky gt biasanya directx nya gan msti di update.. cb update diretx nya.. insya allah jlan

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons