Selasa, 05 Juli 2011

Download Age of Empires 2 : The Qonquerrors RIP (Mediafire) 180 MB

Download Game Age Of Emipers 2 : The Qonquerrors RIP | PC | ENG | RTS | Mdiafire | 180 MB



Screenshots:


System Requirement :
  • Windows 95/98/NT4
  • Pentium 166MHz Processor
  • 32MB RAM
  • 300MB Hard Disk Space
  • 4X CD-ROM Drive
  • 2MB Video SVGA 800x600 Resolution Card @ 256-colors
  • Mouse
  • Keyboard

Instalasi
1) disable UAC on 7(untuk 7,klo bukan7 langsung ke no2)
2) extract archive to NORMAL/SHORT PATH , somewhere like D:\Games
3) run setup.bat (jalankan setup.bat)
4) Kalau Tidak ada setup.bat jalnkan langsung extansion.exe nya




Download Link (Mediafire)



English Patch (Download Age of Empires 2: Gold Edtion v1.0 [ENGLISH] No-CD/Fixed Update)
http://m0001.gamecopyworld.com/games/pc_age_of_empires_2.shtml

5 komentar:

raedy go mengatakan...

Gan file english patchnya udah di hapus sama mediafire tolong upload lgi

yan fredy mengatakan...

Gan Link mediafire kan udah di remove tuh...
Tolong di perbaharui dong gan marthin.. thanks

Valkry mengatakan...

file d.remove,,
uplod ulang dong..

A dream come true mengatakan...

kira kira ada g ya game hunter x hunter???

Anonim mengatakan...

udah diremove to gamenya di mediafire ...

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons