Selasa, 05 Juli 2011

Download Stronghold Crussaders Extreme RIP (Mediafire) 150 MB

Download Game Stronghold : Crussaders Extreme RIP | IDWS | RTS | Strategy | 150.58 MB

Stronghold : Crusader Extreme adalah update dari ekspansi Video Game Stronghold, Stronghold : Crusader, oleh Firefly Studios. Crusader Extreme berlatarkan Timur Tengah pada zaman Perang Salib. Stronghold Crusader Extreme memberikan tambahan angkatan bersenjata yang lebih besar yaitu 10.000 tentara, bangunan dan misi baru. kamu gak perlu download Stronghold Crussaders karena game ini merupakan game stronghold crussaders yang telah diupdate....


Screenshots :


 
System Requirements:
  • Operating System: Windows 95/98/ME/2000/XP
  • Processor: 300mhz (550mhz+ preferred)
  • Memory: 64MB
  • Hard Drive: 850MB
  • Video: 4MB DirectX 8.1 Compatible
  • Sound: DirectX 8.1 Compatible
Download Stronghold Crusaders Extreme (Mediafire)

Cara Install :

Instalasi
1. ekstrak
2. jalankan setup.bat
3. play


1 komentar:

ade mengatakan...

gw da download nie game ..
uda gw instal,tapi kok g pilihan play na ??
di pc gw uda ada stronghold crusader ,,
gmna nie gan ??
mohon bantuannya yha ,,
gw ska bget maen game ini ..

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons