Sabtu, 09 Juli 2011

Download Guardians of Graxia v1.3 (Mediafire) 240 MB

Free Download Games Guardians of Graxia | PC/ENG | Card | Strategy Turn Base | MF Link | 240 MB

Guardians of Graxia mengambil bentuk permainan kartu berbasis papan ditetapkan dalam lingkungan pulau terapung tinggi di langit dunia Graxia. Melepaskan dengan empat Wali kuat yang akan memandu tentara Anda ke medan perang, biaya ke medan perang dengan meletakkan kekuatan Anda strategis. Gameplay kemajuan dalam bergantian dengan memilih unit baru dan kartu mantra untuk tempat dan bergerak pada permukaan ubin peta. Menang dengan menyelesaikan salah satu dari banyak pertempuran, atau dengan mengalahkan Trueblood Draknal dalam kampanye awal permainan!

Benua mengambang diisi dengan kota-kota dan sarang puluhan ras magis, termasuk Naga, Kurcaci, Elf, Goblin, Manusia, dan banyak lainnya. Wali adalah orang-orang hanya mampu membuat portal ajaib yang merupakan satu-satunya cara untuk menyeberang dari satu benua hanyut ke yang lain. Berbagai makhluk yang terus-menerus berperang satu sama lain melalui menggunakan Penjaga mereka dan tentara melalui portal. Gunakan portal ini untuk mengangkut tentara dan menaklukkan tanah ditemukan di sisi lain!

Screenshoots :





System Requirements
Windows XP/Vista/7
DirectX 9c
CPU 2 GHz
512MB RAM
Download Game Guardians of Graxia v1.3 - Juli 2012 (IDWS Link) 240 MB

3 komentar:

Anonim mengatakan...

missing part la....

i kill you mengatakan...

kenapa file nya hilang

Unknown mengatakan...

@all: Guardians of Graxia Update link IDWS juli 2012

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda, jika ada kesalahan pada artikel yang saya posting, atau ada link mayi, dan jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tulis komentar dibawah ini.... Komentar kalian sangat berarti bagi saya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons